dokterleonardo's Blog

– Unlimited Spectrum – tentang kelahiran

Posted on: 15 May 2013

Rabu, lima belas mei dua ribu tiga belas.

Walaupun tanpa stef sipenandung nada… Kami berempat sepakat untuk melahirkan sebuah kelompok. Penyenang musik, pencari pelampiasan rutinitas. Wendo si pemain gitar, benkbenk penabuh drum, neno keyboardist, dan saya di tugaskan membetot bass.

Sebelumnya sudah sepakat dalam bermusik, bermain beberapa kali,dan menemukan kecocokan selera. Entah itu selera musik, atau lingkungan yang terbatas menjadikan kami sepakat untuk bermusik.

Malam ini tugas pertama adalah merumuskan panggilan… Kami butuh pangilan agar tidak dilupakan tentunya… Berbagai ide lewat begitu saja.. Mulai dari yang super serius, sampai super ngaco.. Dan akhirnya kita memilih sepasang kata.

UNLIMITED SPECTRUM

Tanpa batas
Tanpa syarat

Musik memang bebas. Tanpa ada yang bisa membatasi kreasi di dalamnya.

Aku ingin memperkenalkan empat orang saudara angkat baru ini…..

Benkbenk….. Begitu dia ingin dipanggil. Bermain drum. Bekerja sebagai konsultan di salah satu perusahaan swata di jakarta. Beberapa kali dia ucapkan nama perusahaannya, begitu juga istrinya mengulang… Namun aku tetap ga ingat.. Istrinya adalah teman ku di kampus. Bermain musik sejak kuliah yang entah aku masih berseragam smp atau sma waktu itu. Kalem. Cenderung ngikutin maunya kita yang masih berdarah panas.. Diserahkan tugas menjaga agar latihan berjalan sesuai rencana, maklumlah… Iklan sering kali. Lebih indah dibanding sinetron… Great drumer

Wendho….. Residen kedokteran okupasi, udah main sejak awal residensi kami di UI, patologis-musik sejati. Never say no to music. Keren banget, pakde ini mungkin aja ninggalin ujian ppdsnya demi latihan. Pegang gitar. Mengamati dan menyenangi musik sejak orok. Setiap latihan selalu dilengkapi senjata yang jauh lebih komplit dibanding saat densus 88 antiteror melakukan penyergapan. Diserahkan tugas mengatur aransemen lagu.. Best guitarist

Neno….. Seniorku di forensik. Tadinya, menolak di ajak bermusik. Setelah bergabung aku baru paham mengapa dulu dia mengelak. keyboardist ini tidak bisa ngerem nafsu bermusiknya. Sekali terjun berarti totalitas. Paling apik urusan dokumen musik. Dia punya contekan seabreg-abreg. Dan curang banget, dia ga pernah kesulitan saat kita ganti nada dasar… Transpooooooose… Diserahkan tugas sebagai manager..

Stef….. Kalau miss gothic ini adalah salah satu vocalis kesukaanku. Suaranya oke banget. Mau lagu cewe, lagu cowo, yang mellow sampai yang cadas jadi seru aja… Hanya saja kesibukannya menghadiri kondangan menjadikan jadwal latian harus dipikirkan dengan keringat darah. Makanya, kita jerumuskan dia untuk mengatur jadwal latihan. Residen okupasi barengan wendho.

Karakter yang kita pilih adalah nasionalis. Kita sepakat untuk batik-an saat mangung

And then.. Keep waiting for our chord šŸ™‚

Advertisements

1 Response to "– Unlimited Spectrum – tentang kelahiran"

Kereennn…keep writing bro..especially bout our band..haha biar makin exist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements

    • Bayu Fajar Pratama: *idul adha maksud saya dok hehe :D
    • Bayu Fajar Pratama: Harus potong kambing lagi dong saya, dok -_- Selamat hari raya iduladhs. Mohon maaf lahir dan batin ya dokter :)
    • dokterleonardo: Hahahaha, iya bay.. tuker nama bay... terlalu banyak nama bayi di contact gw šŸ¤£šŸ¤£

    Categories

    %d bloggers like this: