dokterleonardo's Blog

Archive for June 2016

Kau tau arti rindu?

Ketika nyeri menahan masifnya sesak

Helaan tak masukkan apapun

Hembusan tak keluarkan satupun

Semua terjebak dalam rongga sempit

Gelap hitam menanti cahaya biru keemasan

 

Sendu kelebat sinar mata kebanggaan

Seolah membaur bagai untai embun

Jatuh membasuh ujung sepatu larsku

Memberikan titik titik dingin di pucuk panas senjataku

Embun pagi yang terus memompa ototku berlatih

 

Langkah terseok kakiku, berkali-kali terniat kuhentikan

Namun, aku mendengar burung-burung tak berkicau biasa

Celoteh tak bermakna kesayangan hadir mengisi

Menahan pasrahku, memaksa tapak ini terus melangkah

Kicau burung terilusi semangat pagiku

 

Dan aku yakin kupu kupu rumah gadang

Terus menangkupkan tapak tangannya

Memohon apapun demiku

 

Tak lama lagi



  • None
  • Bayu Fajar Pratama: *idul adha maksud saya dok hehe :D
  • Bayu Fajar Pratama: Harus potong kambing lagi dong saya, dok -_- Selamat hari raya iduladhs. Mohon maaf lahir dan batin ya dokter :)
  • dokterleonardo: Hahahaha, iya bay.. tuker nama bay... terlalu banyak nama bayi di contact gw 🤣🤣

Categories