dokterleonardo's Blog

Dokterleonardo

IMG-20120714-01295

Aku mendalami ilmu sosialnya kedokteran
Aku belajar dari kematian, serta hal hal yang menyertai kematian
Aku belajar etika, dan makna profesi
Aku belajar aturan dan ikatan antar mahluk
Aku belajar membuktikan kebenaran

Ya aku calon patologi-forensik kelak di waktu yang akan datang.

9 Responses to "Dokterleonardo"

Hai, Dok!
Dokter forensik. Profesi yang buat saya masih keren sampai sekarang. Sayang dulu saya gak diperbolehkan bergelut di dunia itu. 😀

Halo, salam kenal mba..
Saya masih belajar nih. Belum jadi dokter forensik.. Hehehe..
Bener-bener, menarik sekali bermain di bidang ini… Banyak hal unik,..

Tulisan mba bagus2, kapan2 saya harus belajar nih…

baiklah.. Mas calon dokter forensik kalo begitu.. yang disingkat jadi MCDF (teteup panjang) hehe..

Kalau banyak yang menarik, pasti banyak ide buat tulisan ya? *penasaran*

Wah, terima kasih banyak. Saya juga masih belajar kok.. Kita saling belajar aja.. kritik saran masukan ditunggu 😉

Hahahahaha… Moga2 mba.. Saya mau belajar nulis bener dulu, baru entar nulis banyak hal ttg forensik.. Takut interpretasinya salah..

Kalau ada yg janggal dari tulisan saya di kritik ya mba 🙂

umm..janggal sih ngga, cuma banyak typo :p

btw, panggil nama aja gak usah pakai mba 😀 *egoismeanaktunggal* hihihi

kereeenn.. 😀

tulisannya bagus-bagus..
terima kasih sudah mampir ke blog saya..

salam

Sama2 ne.. Saya masih belajar nulis nih.. Masih malu sama hasil tulisan sendiri.. Hihihih

Menyapa Mas Leo di rumahnya. 😀

Tetap menulis dan berbagi ya Mas. 😉

Siap mas, dibimbing terus ya mas… HeheSSiap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


  • None
  • Bayu Fajar Pratama: *idul adha maksud saya dok hehe :D
  • Bayu Fajar Pratama: Harus potong kambing lagi dong saya, dok -_- Selamat hari raya iduladhs. Mohon maaf lahir dan batin ya dokter :)
  • dokterleonardo: Hahahaha, iya bay.. tuker nama bay... terlalu banyak nama bayi di contact gw 🤣🤣

Categories

%d bloggers like this: